12 May 2012

Pembentukan Kepengurusan RAPI Kab.Meranti

RAPI PROVINSI RIAU,15 mei 2012/Akhirnya Pengprov RAPI riau telah membentuk RAPI kab.meranti,yang dengan ketua terpilih H Arifudin Ali SH,RAPI telah berdiri di kab.kepulauan meranti.Organisasi Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Kepulauan Meranti akan dilantik pada Sabtu (12/5) pukul 08.00 Wib, diharapkan nantinya dapat memberikan manfaat dengan menunjukkan perannya di tengah-tengah masyarakat.

Sekretaris KORPRI Kabupaten Kepulauan Meranti, H Arifuddin Ali SH, yang terpilih menjadi Ketua RAPI Kabupaten Kepulauan Meranti, saat dihubungi MRNetwork, Jumat (11/5) pagi mengungkapkan, organisasi ini hampir sama dengan ORARI yang dulunya merupakan organisasi sudah populer ditengah-tengah masyarakat.

''Insya Allah pelantikan akan dilakukan oleh Pengurus Provinsi dan dihadiri oleh Bupati, direncanakan acara pelantikan nanti juga akan dihadiri oleh seluruh pengurus Kabupaten/Kota se Provinsi Riau dan Provinsi Kepulauan Riau, saat ini sebagiannya sudah sampai di Kota Selatpanjang,'' ungkap Arifuddin Ali.

Diungkapkannya, pengurus yang akan dilantik berjumlah 16 orang, dengan jumlah anggota yang sudah terdaftar di tingkat Pusat sebanyak 35 orang. ''Masih banyak lagi yang ingin bergabung, seluruh anggota saat ini sudah terdaftar secara Nasional ditingkat Pusat,'' ujarnya.

Dijelaskan Arifuddin Ali, organisasi ini bertujuan untuk membantu pemerintah dan masyarakat dalam pelayanan jasa informasi dan komunikasi, terutama dalam kegiatan-kegiatan sosial. Pengurus perdana yang akan dilantik ini mengisi masa bakti selama tiga tahun (2012-2015)

0 komentar:

Post a Comment

Salam 51-55 Halaman ini berisi artikel dan postingan tentang RAPI Radio Antar Penduduk Indonesia baik dari RAPI Provinsi Riau maupun dari Sumber Link RAPI nusantara.Silahkan tinggalkan Komentar Anda Jika isi Web ini Bermanfaat...Terima Kasih Telah Berkunjung...